PROSTITUSI DI SAMPING KANTOR KECAMATAN JAGAKARSA DAN SEKITAR NYA

VIRAL, PROSTITUSI DI SAMPING KANTOR KECAMATAN JAGAKARSA DAN SEKITARNYA 

Jakarta - Jagakarsa dikenal kampung yang adem ayem gemah ripah loh jinawi  tapi entah mengapa dalam beberapa bulan kasus permasalahan sosial sering menyeruak disini yang jadi pertanyaan ada apa ?

Belum lama kasus Ayah membunuh ke 4 anaknya dan Kekerasan dalam rumah tangga kembali menyeruak ke publik dan menjadi pemberitaan dan perbincangan Nasional.

Toni Yoshimura (nama samaran) yang memiliki sebuah tim bongkar 99 kembali menemukan fakta baru yang mana Prostitusi Online dari aplikasi ijo (mi chat ) kembali menemukan fakta mencengangkan yaitu Bisnis esek esek yang bersebelahan langsung dengan Kantor Kecamatan Jagakarsa, ada apa ini mengapa seolah ada pembiaran penyakit sosial yang meresahkan dan mencoreng citra baik kampung Jagakarsa, ungkapnya. 

 
Foto: Tampak dari depan tempat prostitusi atau kos kosan samping persis kantor Kecamatan: Jagakarsa, Jakarta Selatan 


Dari penelusuran yang dilakukan tim bongkar 99 prostitusi tersebut beralamat di Jalan Sirsak No. 10 Rt 10/7, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini. Addresnya berdasarkan maps ya ? 

 

Lokasi tempat prostitusi online samping Kantor Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

 


Toni Yoshimura mengatakan, "mayoritas Latar belakang ekonomi menjadi faktor tingginya angka prostitusi online ditambah sulitnya lapangan pekerjaan di jakarta, perlu di ketahui bersama bahwa tidak semua perusahaan di jakarta mau membayar gaji sesuai UMP (Upah Minimum Provinsi) fakta dilapangan yang saya dapatkan gaji mereka ada diangka 2 - 3,5 juta perbulan, belum lagi sistem outsourcing yang banyak merugikan kaum buruh", efeknya ya cari uang singkat dengan cara Open BO, ini harus menjadi konsen pemerintah, ucapnya. 

Toni menambahkan, "jika dilihat dari sejarahnya prostitusi atau para penjaja seks sudah ada sejak zaman dahulu. Apalagi seks adalah kebutuhan Biologis yang tidak semua insan mampu mengendalikan nafsu birahinya, disisi lain tingginya angka perceraian pasca covid 19 menjadi alasan kuat mereka yang telah bercerai buka aplikasi open BO untuk menuangkan hasrat birahinya", ungkapnya.

Toni Melihat, "kurangnya pendidikan dan pemahaman agama menjadi tamparan keras untuk para tokoh setempat, jika prostitusi online di Jagakarsa di biarkan akan menjadi gunung es, apalagi sudah sampai di lokasi yang bersebelahan dengan Kantor Kecamatan, ini warning keras, kok berani ya,ungkapnya. Yang jadi pertanyaan siapa yang mengizikan dan siapa memperbolehkan", ini nekat lho. Tegasnya. 

Disisi lain Tony mengatakan, "efek globalisasi, kemajuan teknologi, pergaulan yang mengarah pada tindakan negatif yang awalnya hanya coba coba menjadi ketagihan dan efeknya menjadi candu. Karena permintaan yang banyak dari para pria hidung belang sehingga wanita yang ingin cari sampingan atau menjadi mata pencarian sehingga open BO sudah menjadi jalan pintas untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dan gaya hidup", tuturnya.


Toni berharap , "dinas Sosial dan Kementrian Sosial gerak cepat menanggulanginya dan memberikan solusi jitu dan akurat untuk para penjaja seks komersial, free seks kan bertentangan dengan semua agama walaupun dosa ditanggung personalnya, tetap saja mencoreng citra kampung tersebut", keluhnya.


Toni menegaskan, "Ketua RT, RW, Lurah dan camat yang ada di Jagakarsa harus fokus mengatasi penyakit masyarakat ini yang dampaknya membawa sial ke 40 rumah dan azab berat berupa benca alam dari Tuhan jika terus dilakukan pembiaran dan ini ada pada sila pertama "ketuhanan yang maha esa". apalagi kampung jagakarsa ini kan sangat religius, hal seperti ini harus segera ditanggulangi dengan cepat.


Dalam hal lain jurang orang Kaya dan miskin di kampung Jagakarsa terlalu lebar (gap pendapatannya terlalu jauh), orang kaya terlalu kaya dan yang miskin makin melarat. Oh iya satu disisi lain Harga Mahar pernikahan yang semakin mahal yang membuat Gen z dan Gen Y sudah akrab dengan  Open BO sehingga mudah dan murah, tanpa mahar maharan yang makin mahal". ucapnya. 

Saya akan memberikan tempat tempat prostitusi di Jagakarsa khususnya Baik yang terang terangan maupun yang sembunyi sembunyi di Jagakarsa. 

1. JALAN H. SAUWIH NO. 59 RT 2/8 SRENGSENG SAWAH, JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN - DKI JAKARTA


2. Jalan Sirsak No. 10 Rt 10/7, Jagakarsa, Jakarta Selatan samping kantor Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (alamat berdasarkan maps)


3. Jalan M. KAHFI II, Gang Masjid An -nuur No. 97 RT 3/8 Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


4. Hotel Kartika one, Jalan raya Lenteng Agung Rt 10/2, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

5. Jalan Muhammad Kahfi 1, Gg. H. Sulaiman No. 47 Rt 7/2, Kelurahan Ciganjur, kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

6. Tempat tempat lain masih dalam tahap konfimasi tim kami 


Toni menyimpulkan ini kan kasus sosial soal prostitusi online ini harus melibatkan semua elemen sipil untuk menekan dan membersihkan prostitusi online di jagakarsa, tutupnya. 

Penulis: TYM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJIN MELAPORKAN

SEDEKAH DAGING 😇