MIRIS KAPERWIL PERS BFN BEKASI DAN ANANDA BALITA MASUK RUANG RAWAT INAP RS CENKA BERSAMA KELUARGA MOHON DOA NYA

Miris Kaperwil PERS BFN BEKASI dan Ananda Balita Masuk Ruang Rawat Inap RS.CENKA Bersamaan, Keluarga : Mohon DO'A

Bekasi-Xpostnewscom
Pilu, seorang Kaperwil Pers Berita Fakta News (BFN) Bekasi bersama Ananda nya, sebut saja (HP), dan (EZ), pada Kamis (20/07/2023).

Sebut saja (AF) istri dari (HP) setelah selesai sholat Dzuhur (AF) melihat Anandanya (EZ) yang meringis kesakitan sambil menangis, dan (AF) bergegas menelfon suami nya (HP) yg saat itu sedang berada di kediaman orang tua (HP) di Cikarang Kota, sedang diskusi kumpul keluarga yang mana orang tua (HP) ingin di Amputasi ibu jari kaki sebelah kiri pada Sabtu (22/7/2023) Hari ini di RS.BHAKTI HUSADA.

Sebut saja (NSK) Orang Tua (HP) pun mengizinkan untuk, ananda nya yang bernama (HP) bergegas pulang ke kediamannya di perum Villa Kencana Cikarang.

Seketika (HP) tiba di rumah melihat kondisi Anandanya (EZ) yang terus menangis kesakitan, (HP) serta  istrinya (AF) membawa Anandanya ke RS.CENKA untuk diperiksa kondisinya ke Faskes Klinik Cenka, Dokter Umum pun memeriksa kondisi pasien (EZ), setelah diperiksa melihat beberapa  pertanyaan dari dokter umum kepada Ibunda (EZ) perihal keluhan (EZ).

Dokter umum pun merekomendasikan untuk segera diperiksa ke Instalansi Gawat Darurat (IGD) untuk diperiksa lebih lanjut *Intensif* ujar dokter IGD, dikarenakan pasien (EZ) terkena penyakit *Muntaber dan Infeksi Kulit Primer (Bisul)* pada lengan sebelah kiri ananda (EZ).

Dan Perawat serta Dokter IGD pun memeriksa kondisi (EZ) serta di kroscek lebih lanjut dan dipasangkan alat infus pada kaki sebelah kanan  disarankan rawat inap oleh dokter umum yang memeriksa kondisi (EZ) pada Pukul 13.00 Wib.

berjalan nya waktu pasca ananda (EZ) di rawat inap di RS.CENKA, pada Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 13.00Wib.

Dihari yang sama pun (HP) orang tua dari (EZ) sekitar pukul 13.47, pada Kamis (20/7/2023) merasakan tidak enak badan seketika berada di rumah sakit, dan (HP) pun merasakan sesak nafas. Bergegas (HP) pun memeriksa kondisi badanya yang mana pada saat itu (HP) sedang merawat Anandanya di ruang IGD pada pukul 13.00Wib

Lanjut (HP) pun memeriksa kondisi kesehatannya ke Faskes Klinik Cenka, setelah diperiksa (HP) pun disarankan berobat ke IGD oleh dokter umum Klinik Cenka, karena Dokter Umum Klinik Cenka melihat kondisi (HP) yang saat itu diperiksa dokter terlihat sesak nafas pada tubuh (HP) yang terdengar suara Berdenging.

Pada Hari dan Waktu yang bersamaan dengan Anandanya (EZ), (HP) pun menolak untuk Dirawat  ke ruangan IGD yg sudah disarankan oleh dokter umum Faskes Klinik Cenka.
(HP) pun hanya meminta kepada dokter umum Klinik Cenka diberi resep obat dan diperiksa saja serta *surat keterangan sakit* guna untuk kepentingan administratif perusahaan tempat ia bekerja.

Sambung, (HP) dia menolak lantaran tidak tega melihat Putri pertamanya yang masih berusia 5 Tahun 7 Bulan serta Istrinya berada di ruang rawat IGD dan ruang rawat inap hanya tanpa keberadaan dirinya.

Sehari pasca di rawat inap, menemani Ananda (EZ) di RS.CENKA lantai 2 kamar Ar-Rahman 3 Nomor 205. (HP) pun berjalanya waktu pukul 09.41Wib pada Jum'at  (21/7/2023), merasakan sesak nafas tak kunjung henti hingga menimbulkan bunyi dengingan, dan (HP) segera bergegas masuk ke pendaftaran untuk memeriksakan kondisi keadaanya, setelah ke ruang pendaftaran (HP), di sarankan untuk ke *Instalansi Gawat Darurat* (IGD) sampai di ruang rawat IGD (HP) di putuskan untuk menjalankan perawatan lebih lanjut *intensif* untuk di, rawat inap.

(AF), istri dan (HP) pun meminta kepada petugas pendaftaran rumah sakit Cenka, untuk merekomendasikan  (request) kepada petugas ataupun dokter untuk di rawat inap bersamaan dengan Anandanya (EZ) di lantai 2 kamar 3 nomor 205.

Alhamdulillah, *request* pun dapat diterima dengan setulus hati oleh pihak rumah sakit Cenka, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak RS.CENKA.

Kendati demikian saya, "(AF) Istri dari (HP), beserta *keluarga* memohon Do'a kepada kerabat dari suami saya baik dari yang berprofesi sebagai Wartawan, Pimred Wartawan, Pengacara, Pegawai Swasta&Pegawai Negri, TNI-POLRI, dan juga Sanak Saudara/i Ku Semua untuk kesembuhan anak saya dan suami saya yang mana sampai saat ini masih menjalani perawat intensif rawat inap di RS.CENKA,"Ucap Haru.Tandasnya (RIS/WIS)

Reporter : Haris Pranatha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJIN MELAPORKAN

SEDEKAH DAGING 😇