MIRIS SATU RUMAH BESERTA KIOS TERBAKAR DI PEMUKIMAN WARGA KABUPATEN BEKASI

*Miris Satu Rumah Beserta Satu Kios Terbakar Di Pemukiman Warga Kabupaten Bekasi*

Bekasi-Beritafaktanews

Satu rumah beserta Satu Kios Terbakar di komplek perumahan warga tepat nya di Jalan Baladewa 5 RT 01 RW 028 blok F, terbakar nya rumah beserta kios terjadi pada malam sekira jam 02.00 Wib, seorang warga atau pemilik rumah yang bernama neska *kaget* melihat rumah serta kios nya terbakar.

Kendati demikian pelapor terjadinya kebakaran di lokasi yakni Murtani dan Ketua RW 30, penyebab terbakar nya rumah dan kios masih dalam penyelidikan aparatur negara, atau pihak kepolisian setempat.

Adapun beberapa data harta benda kerusakan terjadinya kebakaran meliputi, empat buah sepeda motor dan sembako didalam kios, yang di taksir jutaan rupiah ludes di lalap si jago merah.

Damkar Kabupaten Bekasi segera bergegas terjun di lokasi terjadinya kebakaran Jalan Baladewa 5 RT 01 RW 028 Blok F, atau RT01 RW028 Desa Karangraharja-Kabupaten Bekasi.

Adapun Korban jiwa berjumlah 3 orang, masing-masing korban terkena *peradangan* karena terlalu banyak menghirup tebal nya *asap* dan 3 orang korban saat ini di tangani di RS Bhakti Husada, serta 2 orang lainya di larikan ke RSUD Cibitung-Kabupaten Bekasi.Pungkas *(R.01.Ris/Wis)*

Reporter: Haris Pranatha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJIN MELAPORKAN

SEDEKAH DAGING 😇