THE TPNPN NEWS-PER 24 JANUARI 2023

The TPNPB News-Per 24 Januari 2023

TPNPB Dibawah Komando Numbuk Telenggen Bertanggungjawab Atas Penembakan Anggota Intel di Ilaga Papua Pada 23 Januari 2023.

Siaran Pers Manajemen Markas Pusat Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Per 24 Januari 2023
Pengendali Manajemen Markas Pusat Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka dibawah Pimpinan Kepala Staff Umum Mayjen Terryanus Satto pada hari ini Senin tanggal 23 Januari 2023 telah terima laporan resmi dari Pimpinan TPNPB di Daerah Pertahanan Ilaga, yang mana telah dilaporkan oleh KOMANDAN Operasi Kodap Ilaga yaitu Numbuk Telenggen. 

Dalam laporannya Numbuk Telenggen melaporkan bahwa telah melakukan aksi serangan terhadap musuh Teroris yaitu Intel Militer atau Polisi Indonesia yang menyamar sebagai Tukang Ojek di Ilaga, Papua pada 23 Januari 2023, dan berhasil menewaskan seorang. 

Silakan ikuti laporan TPNPB Komando Daerah Pertahanan XXXV dibawah ini…!!!

Laporan:
Hari senin tanggal 23/1/2023
Waktu pukul 15:10 waktu papua
Ilaga, Numbuk Telengen menghubungi kepada manajemenen Markas Pusat KOMNAS TPNPB bahwa saya dan pasukan saya tembak salah satu anggota kesatuan TNI maleo yang menyamar senagai abang ojek.

Kami tembak, kata Numbuk Telengen. Penembakan ini telah kami lakukan dengan alasan yang masuk akal yaitu dimana dia menjadi mata-mata disini sebagai tukang ojek, padahal dia intelijen. Kami tembak dia setelah ikuti dan selalu pakai rompi anti peluru. 

Dan dasar hukum penembakan intel yang menyamar sebagai tukang Ojek ini sangat jelas yaitu Deklarasi Perang Revolusi Tahapan TPNPB di Yambi 2017, Oleh Pimpinan TPNPB Dibawah KOMANDO Nasional yang dipimpin oleh Panglima Tinggi TPNPB Gen. Goliath Naaman Tabuni dan Komandan Operasi Umum Mayjen Lekagak Telenggen.

Dan ingat bahwa Ilaga merupakan wilayah Perang yang telah ditentukan oleh KOMNAS TPNPB-OPM, oleh karena itu sekali lagi kami sampaikan kepada orang Immigrants Indonesia segera tinggalkan atau kosongkan wilayah Perang. 

Penanggung Jawab Perang Pembebasan Nasional Papua Barat oleh TPNPB di Ilaga adalah Panglima KODAP ILaga, Penny Murib, dan Penanggungjawab Teringgi Panglima Tinggi TPNPB Gen Goliath Naaman Tabuni dan Komandan 
Operasi Umum TPNPB Mayjend Lekagak Telengen.
 
Demikian Siaran Pers Manajemen Markaas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 23 Januari 2023, dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OM bertanggungjawab atas siaran Pers ini. 

Diteruskan kepada semuaa pihak Oleh Junir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas kerja sama yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJIN MELAPORKAN

SEDEKAH DAGING 😇