AKBP HARI ROSENA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

JuduL ; Akbp Hari Rosena Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 70 Anggota


Kukar - Menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi 70 anggota Polres Kutai Kartanegara (Kukar) yang naik pangkat. Senin (1/1/2023).

Kenaikan pangkat seorang anggota kepolisian merupakan suatu prestasi bagi anggota itu sendiri.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat bertempat di halaman Polres Kutai Kartanegara.

AKBP Hari Rosena menyampaikan, "Apresiasi kepadamu anggota yang naik pangkat serta memberikan semangat kepadanya seluruh anggota agar terus bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab".

“Saya selaku Kapolres Kutai Kartanegara berharap kepada seluruh anggota sekalian agar bisa melaksanakan tugas mulia dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan", ucapnya AKBP Hari Rosena dihadapan anggota.

Kenaikan pangkat bukanlah hak yang pasti diterima oleh semua anggota, namun itu semua merupakan komulatif dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab yang disertai sikap tingkah laku dan tutur kata yang tidak tercela pada setiap pelaksanaan tugasnya barulah seseorang anggota Polri dapat diberikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJIN MELAPORKAN

SEDEKAH DAGING 😇